Photobucket

Gebyar TAIP 2009

Diposting oleh emirgarden | Senin, Juni 15, 2009 | | 0 komentar »


Taman Anggrek Indonesia Permai kembali menggelar pameran tanaman hias menjelang pertengahan tahun 2009 ini. Dengan tajuk Gebyar TAIP 2009, pameran tanaman hias kali ini berlangsung selama dua minggu, yaitu mulai 30 Mei sampai 14 Juni 2009.

Dengan jumlah peserta kurang lebih 100 stand, dan penataan stand yang cukup baik, serta lokasi yang terletak ditepi jalan besar,

sebenarnya Gebyar TAIP 2009 cukup menarik untuk dikunjungi. Selain menggelar bursa tanaman hias dan beberapa stand Fauna, Gebyar TAIP kali ini juga diramaikan dengan Kontes Sansevieria yang digelar oleh Komunitas Penggemar Sansevieria Indonesia (Kompensasi) pada tanggal 7 Juni 2009.

Namun demikian, beberapa kelebihan yang ditawarkan diatas sepertinya belum cukup maksimal untuk menarik pengunjung datang dan bertransaksi. Menurut pengakuan beberapa pserta / penjaga stand, hampir dalam satu minggu pertama, jumlah pengunjung belum menggembirakan. Bahkan di hari sabtu dan minggu yang biasanya jumlah pengunjung pameran tanaman hias meningkat, tampaknya belum terjadi di Gebyar TAIP kali ini.

Mengenai jenis tanaman hias yang banyak digelar, tampaknya Aglaonema masih menjadi yang paling banyak dijajakan peserta. Demikian pula anggrek cukup menyita tempat di pameran kali ini. Untuk melihat situasi dan kondisi Gebyar TAIP kali ini, silahkan simak beberapa foto berikut ini.

























Bookmark and Share

0 komentar